Tentang Kamera : Canon Sure Shot WP-1

8:29 AM

kamera ampibi ini saya dapatkan dengan tidak sengaja ditoko baju,sangat menarik karena warnanya dan memang saya sudah pernah tau tentang ini kamera.xoxo
canon sure shot wp-1

gede,viewfinder luas,pengaturan yang gampang.
ya,kameranya cukup gede,maklum keinget kamera ampibi yang satunya ,frogeye,jadi kerasa gede.viewfinder luas sangat memuaskan pengguna kameranya,dan pengaturan yang gampang,yang saya maksud,pengaturan flash,auto,tanpa flash,macronya,gampang karena terletak dibagian depan kamera gan cukup besar untuk tidak kita perhatikan :D
baru satu roll abis sih,tapi yang sering terjadi adalah saya lupa menghidupkan kameranya.mungkin karena terbiasa dengan SLR analog kali ya.
merah merona,ini kali ketiganya saya memiliki kamera dengan warna merah,dan ini sangat mengagumkan!
canon sure shot wp-1 ini merupakan kamera utama untuk kepentingan dalam air saya dilanjutkan dengan frogeye :D
berikut ini hasil rol pertama
sudutku
px150


the boat
matahari biru
telk*m
calling
machine
ger-o-bak
terlambat sore
optik
the boats
selamat datang
sandar
lentera siang
Pantai sambu
tr(o)n
The Gate
untno
freeze!
foto788
empty
suncloud man
menanti gelombang



selebihnya bisa dilihat disini

You Might Also Like

1 comments