Tentang Kamera : Leica z2x (zetueks)

3:45 PM

Leica z2x

Leica! apa yang kalian terlintas pada pikiran kita?kamera mahal,kualitas bagus,desain elegan.hmm,ya kurang lebih begitulah sepertinya.tapi disini saya punya leica lain,kamera saku dengan warna silver dan totol merah dengan lensa Leica Vario elmar 35-70 dan bukaan lensa f4.0/7.6 sungguh mengesankan Leica z2x yang saya sebut zetueks.
behind the scene
Imam

sedikit kisah mendapatkan kamera ini.pada hari itu saya berjalan bersama seorang gadis,dan ketika ia menghampiri toko/tempat jualan pakaian dalam saya menghindar dari toko tersebut
karena saya lelaki!dan menghampiri toko disampingnya yang menjual perhiasan,batu giok,uang lama,dan barang lama.saya memperhatikan sekitar dan terperanjat melihat 2 kamera saku yang 1 kamera olympus xb400 tanpa pouch.kurang tertarik,karena saya sudah punya satu dirumah.dan akhirnya saya beranikan menanyakan untuk meminta sang pemilik toko mengambilkan kamera yang satunya lagi yang masih didalam sarungnya.ketika saya membuka,astaga,harta karun! totol merahnya sungguh merona sehingga membuat saya terperanjat.karena saya tidak membawa uang cukup,akhirnya saya katakan besok saya kembali lagi untuk mengambil kamera tersebut.dan malam harinya saya datang mengambilnya tanpa membiarkan hari berganti.
Adis
selfpo

mau lihat hasil yang lain? Disini

You Might Also Like

2 comments