Pantai Dangas

1:35 PM

Pantai Dangas
Pantai Dangas ini terletak di daerah sekupang,salah satu tujuan wisata yang tidak menarik,namun justru menarik menurut aku.kenapa?ya walaupun pantainya tidak panjang sepanjang pantai-pantai besar dibatam,dan pasirnya tidak seputih pasir pantai lainnya.namun ada beberapa yang menarik untuk didatangi disini.yang menurut aku menarik mungkin bagi kalian tidak menarik ya -_-
Pantai Dangas
Pantai Dangas
Pantai Dangas
Pantai Dangas
Untuk mencapai pantai ini pada perjalanan pergi aku musti 2 kali turun dari sepeda karena tingginya tanjakan yang tidak bisa ditoleransi dan memang masih pemula dalam bersepeda.tidak begitu jauh untuk mencapai pantai ini,secara masih diseputaran kota batam jika dibandingkan dengan beberapa pantai yang terkenal dibatam tetapi kenyataannya terletak jauh dari kota dan sudah diluar pulau batam.berhubung aku naik sepeda,menikmati angin kenceng pas turunan dan jalanan sepi dikanan kiri masih hutan,what a beauty!dan kalian harus coba!harus coba naik sepeda :o
Pantai Dangas
Pantai Dangas
okedeh point-point yang menarik di pantai dangas ini ya.selain pantainya ngak panjang,dan dilautnya penuh dengan bebatuan.dan wc atau tempat bilas yang sempit dan gelap namun ada hal yang tidak biasa yang bisa kita jumpai.yaitu beberapa tempat duduk dan meja beserta atap (aku ngak tau namanya apa bukan gubuk atau semacam bungalow sih -_- ) dan itu posisinya dibebatuan laut yang dalam artian kalau air naik bakalan terendam batuannya.justru disitu daya tariknya!
Santai di air sambil minum-minum-an (disini ngak ada yang jual air kelapa (bukan pantai banget ngak sih?)haha) sambil menikmati musik.duh.sempurna untuk aku !didepannya ada pemandangan lepas pantai batu ampar dengan kapal-kapal tanker . selooooow
okleah ngak bisa nulis aku yang penting point menariknya ya itu meja ama tempat duduk diatas batuan.hhe selebihnya sih biasa.seperti bukan pantai namanya ini tempat :o
Pantai Dangas
Pantai Dangas
Pantai Dangas
Pantai Dangas
Pantai Dangas

terima kasih dan selamat menikmati
Yashica T4

MMF 7" Acifix 10"

You Might Also Like

0 comments