Sunday Ride

11:32 AM

Sunday Ride
Sunday Ride
Walkman and cassette
Walkman
hari cukup cerah ketika aku mengeluarkan sepeda dari gudang,dan cukup menarik perhatian untuk melakukan kegiatan bersepeda yang pada akhirnya aku mempersiapkan beberapa peralatan perang untuk kubawa ketika bersepeda.kali ini tujuannya ke ocarina,ya ocarina lagi,untuk kesekian kalinya aku ke ocarina yang dulu tempat ini sangat-sangat tidak menarik perhatianku setelah mall.namun kini jadi tempat yang cukup favorit untuk menghabiskan sore sembari berbaring dirumput hijau dibayangkan pohon pinus yang sudah mulai berumur.
seperti biasa aku kalau ke ocarina aku selalu membawa pemutar musik dan beberapa rilisan fisik untuk didengarkan dengan tenang dan santai.kali ini aku bawa walkman dan beberapa kaset pita Club 8,Oasis dan Suede (yang september ini bakalan mampir kesingapur dan aku semacam ingin persiapan barangkali nanti bulan september aku sudah punya passport dan bisa menghadiri pertunjukan mereka,hah!) dan mendengarkannya sembari membaringkan tubuh yang kelelahan setelah mengayuh sepeda sekitar 20km dari rumah.tempat ini sendiri belum begitu ramai ketika aku menekan tombol play pertama.hingga kelar satu kaset lalu mulai bermunculan orang-orang yang haus akan wisata memadati tempat ini,aku sendiri kesini bukan untuk berwisata hanya sekedar untuk mendengarkan musik.aslinya!
hampir matahari terbenam aku mulai bergegas untuk perjalanan pulang kerumah,tidak semua kaset terputar namun cukup untuk menutup hari.
Sunday Ride Sunday Ride

olympus mju ii + lucky shd 100

You Might Also Like

0 comments