Tentang Kamera : 3M (kamera lebar)

10:19 AM

Tidak banyak yang mengetahui kamera ini,mungkin hanya saya yang memiliki diIndonesia,mungkin.kamera kuning list merah dan biru ini sangat simple seperti kamera plastik lainnya.namun yang berbeda dikamera ini mungkin lensa dan format negatifnya yang bukan 24x36 saya ga tau persis berapa yang pasti bukan 36,lebih panjang sedikit.


the camera!

sebenarnya saya punya 2 yang seperti ini,yang satunya ketika itu berlensa kotor,saya mencoba untuk membersihkannya,dan hasilnya nihil!ketika hendak memasang kembali lensanya,lem menyebar kepermukaan lensa yang menyebabkan lensa jadi penuh lem.saya sangat sedih,dan akhirnya 3 bulan kemudian mendapatkan kembali kamera ini.
berikut hasil dari hunting semalam yang saya lakukan bersama Klastic Batam menggunakan film Kodak Gold dari Jellyplayground
bang-unan
the light ii
(kodak gold diredscale)
sayang sekali ternyata ada bocor di sisi kiri kamera.selanjutnya mugkin saya akan me-lakban sisi kiri kamera tersebut.

untuk yang kali ketiganya saya mengikuti acara hunting bersama klastic regional batam,dan saya sangat takjub akan hari itu!
salute buat teman-teman klastic batam :)

the light
dimana?
(kodak gold diredscale)
untuk hasil foto memakai kamera ini selebihnya bisa dilihat disini

You Might Also Like

0 comments