Tentang Kamera : Olympus xa

9:13 AM

setelah sekian lama mencari kamera ini,akhirnya saya mendapatkannya dari teman seperwarungan mas khaniv dengan sedikit bonus,jamur!hehe.hanya saja ternyata jamur itu tidak dapat menghambat ketertarikan saya terhadap olympus xa yang dipersenjatai lensa tajam olympus zuiko 35mm f2.8 dan shutter speed dari 2s-1/500s.
Olympus xa
mungkin bisa saya katakan kenapa saya menyukai kamera ini,itu semua dikarenakan kamera ini merupakan kamera dengan sistem rangefinder terkecil yang saya mungkin dapatkan dan saya bertujuan untuk membawanya kemanapu saya pergi dikarenakan ukurannya yang imut.dan itu terbukti,kamera ini mulai mencuri perhatian saya untuk terus membawanya.
dengan sedikit jamur,saya mencoba untuk memakai kamera ini.dan inilah sedikit hasil dari kamera kecil nan imut ini
selamat datang dirumah
xD.O.Gx
lutut
dan ternyata masih tetap memberikan hasil yang tajam :)
tidak salah saya membeli kamera kecil ini,memang merupakan kamera terbaik!
nikmati lagi yang lain

fix~
on my hand
gereja ayam
3
hlsnsi klp
look at me!
lampu
gokil
123349
http://www.flickr.com/photos/untieno/5637629613/in/set-72157626193614216
NN
knocking
a girl

You Might Also Like

0 comments