Tentang Kamera : Pentax Espio 120SW

6:14 PM


wow,tentang kamera di blog aku yang terakhir itu 2011!baru tau.nih cek tentang kamera yang lain.
kali ini aku mau mencoba menceritakan beberapa bagian detail kamera imut mulus putih seksi Pentax Espio 120SW.
selain bentuk luarnya yang aduhai,kamera yang pernah menjadi pemenang Technical Image Press Associations kategori compact camera cuku menyimpan banyak fitur tersembunyi!mari kita lihat sedikit spesifikasinya disini
nah,ngak sedikit orang yang nganggep remeh kamera compact dengan lensa zoom,menurut aku disini salah nih.sejauh ini,make kamera compact dengan lensa zoom tak pernah dibikin kecewa soalnya aku.hhe
beberapa fitur kelebihan dari kamera ini ada bulb mode,af bisa dipilih (matrix,spot,landscape),ada panorama-nya juga loh.tidak ketinggalan lampu lcd yang otomatis menyala jika di cahaya kurang dan diopter di viewfindernya yang sangat membantu bagi yang bermata minus seperti aku.
bodi almuniumnya membuat tangan ngerasa dingin pas menggenggam kamera ini,tapi lumayan licin jadinya -_- karena ini bodi almunium jadi ngak ada kelihatan seperti bagian-bagian bodi,rata 1 plat begitu.
kalau ada duit lebih ngak ada salahnya mengoleksi kamera satu ini :D berikut contoh hasilnya memakai film Samsung 200 expired yang entah tahun berapa
52
54
home
42
home
51
61
home

*ngawur banget ya

You Might Also Like

0 comments