Introduction : Serene

3:11 PM

Serene is peaceful and calm; worried by nothing.

Hanya dengan satu atau dua foto saja bisa membuat semangat untuk buat blog post ini! Ya, semua berkat foto-foto yang menunjukkan ketenangan dan kenyamanan.

Tidak ada yang lebih indah dari kita menikmati ketenangan dalam diri kita sendiri, walau dikeramaian jika kita memang dapat menemukan ketenangan didalamnya itu juga ketenangan diri. Pendapat aku sih seperti itu, karena aku terkadang dapat tenang dalam hiruk pikuk manusia.

Enjoy!


Aku percaya kalau ketenangan yang paling indah adalah yang kita temukan secara tidak sengaja dan secara spontan. Well, kalau aku sih emang seneng yang spontan-spontan sih makanya aku bilang gitu, haha!

Suatu ketika ada temen kantor yang lagi sakit yang mana kita akhirnya berkunjung untuk menjenguk, bermula dengan perkataan "yuk mantai" sampailah kami ke pantai Batu Besar. Cuaca cerah dan rindang pepohonan disertai angin laut yang membuat ngantuk, kita bersantai sejenak memandang garis khatulistiwa. Tidak banyak orang disana waktu itu, karena masih hari kerja, sungguh tenang menghabiskan waktu dengan perlahan.
Ditambah Dedi yang menyendiri, wah, terima kasih sekali fotonya jadi baguuuuus.

Chinon Bellami
Kodak Gold 200 expired

You Might Also Like

0 comments