2 jam bersama the stone roses

6:35 PM

tepat satu minggu yang lewat saya berada didalam singapore indoor stadium untuk menyaksikan penampilan dari the stone roses,ya,benar,the stone roses.band asal manchester yang telah lama vakum dari belantika musik nusantara *eh.
selama hampir 2 jam saya meyaksikan penampilan ciamik dari ian,mani,squire dan reni di atas panggung sambil mendengar beberapa curhat sebagian bule yang ada dibelakang saya.kebetulan dapat view yang bagus,3 baris dari depan membuat saya sangat cukup puas bersama the stone roses.
ya berhubung saya ga bisa nulis,langsung aja kefoto ya --"


the tix
lights off
first riff
ian brown
ian brown
john squire
squire
ian brown
reni with his drum
ian brown
mani
the last,me!

the last is me,bombed!long life photo bombing :o
difoto pake kamera nikon zoom 310 af dengan film fuji NPZ 800 expired 2009
salam sejahtera amin

You Might Also Like

0 comments